Featured Post

12 tips penting untuk ditambahkan ke daftar periksa pindahan Anda


Memindahkan berarti melakukan hal-hal yang tidak ada habisnya - ini bukan hanya tentang memasukkan barang-barang ke dalam kotak, memindahkannya ke tempat lain, dan membuangnya di sana. Semakin kompleks kehidupan kita, semakin banyak hal yang harus dilakukan sebelum dan sesudah transisi.


Untuk membuat hidup lebih mudah dan tidak rumit, gunakan Daftar Periksa Bergerak. Ini akan membantu Anda bergerak secara efisien dan metodis.


Hal pertama adalah menuliskan fakta sederhana tentang tujuan Anda - jenis cuaca, perubahan iklim, perkotaan atau pedesaan, kualitas air, infrastruktur di rumah baru, ukuran rumah, warna dinding, aturan yang dibuat pemilik jika itu adalah rumah sewaan - beberapa tuan tanah menentukan bahwa tidak ada sekrup di dinding;


Daftar periksa tipikal berisi:


• Inventarisasi barang - mudah rusak, mudah pecah, dan tidak dapat dipecahkan. Disarankan untuk membuat inventaris di tingkat kamar. Juga kotak dengan "Kebutuhan Hari 1" ditandai terakhir, buka kemasannya terlebih dahulu.

• Sebuah file yang berisi hal-hal penting seperti dokumen rumah, surat-surat asuransi, daftar kemasan, tagihan yang harus dibayar, tiket, kunci rumah baru, dan tagihan yang harus diselesaikan.

• Daftar tugas untuk mengingatkan Anda untuk:

o Mengatur transfer catatan sekolah.

o Membayar tagihan utilitas dan tagihan terutang lainnya.

o Transfer rekening bank.

o Matikan sambungan telepon, pemanas, listrik dan gas.

o Cabut kabel TV dan Internet.

• Daftar "yang harus dilakukan" --- beri tahu kantor pos. Asuransi barang berharga, pemeriksaan kesehatan dan obat-obatan; Beli cek perjalanan. penutupan keanggotaan klub, gym dan perpustakaan; Batalkan langganan koran dan majalah. mengembalikan barang yang dipinjam; menemukan rumah baru untuk hewan peliharaan dan tanaman; Konfirmasi rencana perjalanan.

• Kemas travel kit yang berisi buku cek, kartu kredit, buku telepon pribadi, I-pod, KTP, senter, kunci rumah baru, perlengkapan mandi, baju ganti, obat darurat, makanan, handuk, jam weker, mainan, topi, dan peniup angin.

• Daftar barang yang akan dijual/disimpan. Daftar hal-hal yang harus diperbaiki, diganti, dicat, atau diperbaharui.

• Daftar surat-surat dan kunci legal yang akan diserahkan kepada pemilik baru atau pemilik rumah Anda.

• Folder yang berisi detail mesin, nomor truk, ID pengemudi, nomor ponsel, serta alamat dan nomor telepon kantor tujuan dan pusat panggilan atau pusat pelacakan. Amplop berisi uang tunai atau cek untuk melunasi tagihan motor.

• Pengaturan yang harus dilakukan di rumah baru Anda sebelum Anda tiba: telepon yang berfungsi, pemasangan utilitas seperti gas, listrik dan pemanas, memasang kabel untuk TV dan juga internet, menjalankan pasokan air, mendapatkan panel serta lainnya perubahan atau perbaikan yang dilakukan sebelum truk tiba.

• Folder siap pakai yang berisi akta kelahiran, catatan sekolah, catatan medis, catatan gigi, surat pindah, dan apa pun yang diperlukan untuk mendaftarkannya di sekolah baru.

• Kotak perlengkapan mandi terbuka bertanda #1, berisi: tisu toilet, handuk, sabun, sampo, handuk mandi, tisu, insektisida, sereal, susu bubuk, kopi, dan barang-barang lain yang diperlukan.

• Rumah Baru harus membuat daftar: periksa mobil dan surat izin mengemudi Anda, perbarui atau dapatkan asuransi baru, urus semua dokumen hukum (periksa undang-undang yang berlaku), buat daftar nomor darurat: rumah sakit, kantor polisi, layanan sosial dan stasiun Pemadam kebakaran , klinik dokter dan dokter hewan.


Bersiaplah untuk pindah, buat daftar pribadi. Jika Anda terorganisir dengan baik, langkah ini akan berjalan lancar.

Comments

Popular posts from this blog

Plan Maison Moderne 100M2 A Etage